WHAT'S NEW?
Loading...

7 Fakta Tentang Blog (Blogger)

7 Fakta Tentang Blog (Blogger)


Sebelumnya saya akan menjelaskan pengertian blogger!
Blogger adalah salah satu aplikasi pengembangan website yang paling banyak digunakan saat ini karena kemudahan penggunaan dengan fitur fitur menarik dan blogger merupakan layanan dari GOOGLE.

Berikut 7 Fakta Tentang Blog

1. Maksimal 100 blog Untuk 1 Akun Blogger

Blogger mengizinkan 1 akun kita untuk memiliki/membuat sampai 100 blog.

2. Deskripsi Maksimal Blog Adalah 500 Karakter

Blog yang kita buat/kelola di situs blogger, kita tidak boleh mendeskripsikan blog kita lebih dari 500 karakter.

3. Jumlah Postingan

Tidak ada batasan tentang jumlah postingan kita di blog sehingga kita bisa berekspresi sebanyak mungkin.

4. Jumlah Tim Pengelola

Untuk setiap blog yang ada di blogger, jumlah Tim Pengelola/Admin Bisa sampai 100 Orang (Maksimal).

5. Batasan Jumlah Gambar

Google menyediakan ruang penyimpanan gambar sampai 5GB untuk setiap pengguna blogger.

6. Ukuran Maksimal Favicon

Ukuran Favicon dalam blog harus kurang dari 100KB.

7. Jumlah Label Pada Blog

Maksimal jumlah label yang diperbolehkan di blogger adalah 5000 label.


Demikian 7 Fakta Tentang Blog
Follow @AndexzEvolushit
Jangan Lupa Klik Share !!!!!!!!!!

14 komentar:

Unknown mengatakan...

Thanks gan, nice info. Buat nambah pengetahuan ane

Unknown mengatakan...

waah nice info gan :D
baru tau ane kalo ada batas2an tertentu :)

haliemzulvio.tk :)

Glitch mengatakan...

Wah baru tahu hal semacam itu gan.

Adi Selamet mengatakan...

Saya baru tau gan. Thanks

Eky Januarta mengatakan...

true banget gan

Anonim mengatakan...

wih gue baru tau nih.. nick post dah..

Unknown mengatakan...

True banget tuh. Nice share.

Admin mengatakan...

Ane masih jaug dari batas gan :D

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...

Wah, ternyata Blogger keren banget ya sob! :)

Unknown mengatakan...

bner bgt gan :D

David Judan mengatakan...

Mantaf gan...Udah ane follow blognya
Jgn lupa visit&FOLlOW back www.david-judan.site.bz

Muhammad Harish Abdurrahim mengatakan...

Ohh gitu ya fakta tentang blogger, ane bahkan baru tau dari blog ini lohh.. walaupun hanya beberapa tapi lumayan bisa nambah pengetahuan tentang blogger :D

Kelik SA mengatakan...

up