WHAT'S NEW?
Loading...

Cara Merubah Skin Photoshop CS 6

Cara Merubah Skin Photoshop CS 6

 1. Download Skin Photoshop nya
Saya disini akan share 2 skin yaitu Aomine (Kuroko No Basuke) & Kuroko ( Kuroko No Basuke)


 Untuk Download Klik Disini


Untuk Download Klik Disini

2. Cara Install
1. Extrak file yang sudah di download tadi
2. Copy file hasil exkstrakan ke Folder Installan Adobe Photoshop CS 6
3. Klik Yes saat ada perintah “Replace”
4. Dan buka photoshop CS 6


Sekian
Follow @AndexzEvolushit
Jangan Lupa Klik Share!!!!!

8 komentar:

Adi Selamet mengatakan...

Oh ini toh yg dipake sampe2 temen2 saya ngomongin. Saya baru tau, thanks gan

Admin mengatakan...

wah informasi bagus nih
tp sayang PS ane PS CS 3
nice post

DeTutorial mengatakan...

nice gan,,

Unknown mengatakan...

Ad trtorial nya ngk gann??

Unknown mengatakan...

Dah ada di postingan

Slashky Gitaris mengatakan...

Makasih gan infonya, sayangnya ane pakai corel draw. :<

Unknown mengatakan...

thanks infonya. Ane masih CS 3 :v

Anonim mengatakan...

Makasih tipsnya sob! :)