WHAT'S NEW?
Loading...

Alasan Kenapa Jam Tangan Masih Digunakan



Dengan kecanggihan teknologi yang berkembang pesat banyak perangkat-perangkat elektronik yang bermunculan dengan inovasi dan teknologi terbaru. Dengan munculnya alat alat yang modern seperti Gadget yaitu sebagai alat komunikasi, juga memiliki fungsi sebagai alat interaksi melalui media sosial  bahkan dapat menggantikan peran jam tangan. Namun ada beberapa alasan kenapa seseorang tetap menggunakan jam tangan. Berikut 5 alasan tersebut:

1.       Alasan Fashion
Seseorang  umumnya memakai jam tangan karena alasan fashion. Jam tangan memang menjadi salah satu aksesoris wajib bagi sebagian orang untuk tampil lebih percaya diri.
2.       Identitas
Beberapa orang juga menganggap bahwa jam tangan merupakan salah satu cara untuk menunjukkan identitas diri. Misalnya, seorang pebisnis atau pekerja yang sangat sibuk, mayoritas mengenakan jam tangan sekedar menandakan bahwa mereka memang adalah orang yang sangat sibuk.
3.       Terlihat lebih sopan
Saat Anda sedang berbicara dengan seseorang kemudian tiba tiba Anda ingin melihat jam, akan terlihat lebih sopan jika Anda melihat jam pada jam tangan daripada melalui layar handphone, sehingga lawan bicara merasa lebih dihargai.
4.       Lebih Praktis
Ketika anda sedang berjalan dengan terburu-buru, tentu akan lebih mudah dan praktis melihat jam melalui jam tangan daripada harus mengeluarkan handphone dari tas maupun dari saku.
5.       Koleksi

Seseorang terkadang juga menjadikan jam tangan sebagai bahan koleksi. Oleh karena itulah, mereka sering membeli jam tangan baru sehingga bisa memakainya kapan saja.

0 komentar: