WHAT'S NEW?
Loading...

Cara Merubah Background Harddisk / Folder Windows 7

Cara Merubah Background Harddisk / Folder Windows 7


Kali ini saya @AndexzEvolushit akan share tutorial tentang Cara Merubah Background Harddisk / Folder pada win 7

Step By Step

1. Download Software W7BFC di bawah ini
Download Windows 7 Background Changer

2. Buka file yang telah di download tadi maka akan muncul seperti dibawah ini.


3. Setelah itu ikuti beberapa petunjuk di bawah gambar ini



Ket        No 1. Folder Location = folder yang ingin di ubah backgroundnya.
No 2. Change Background Image = pilih gambar untuk menjadi backgroundnya.
No 3. Text Color = untuk merubah warna Text


4. Selesai
Sekian Tutorial dari saya
Follow @AndexzEvolushit
Share This Article!!!


9 komentar:

Eko Incu Aki Hadin mengatakan...

Keren artikelnya gan, thakns ya

Unknown mengatakan...

wahh. ini yang saya cari nih.

ijin coba ya gan :)

galang mengatakan...

mantab gan,udah tak download ukurannya sanget kecil.good post dah

Unknown mengatakan...

Kalo kaya gini BG hdd gw mantep dah hehehe

Unknown mengatakan...

dulu saya pernah punya yang mirip ini gan.. tapi lupa namanya, makasih infonya. btw nice blog ! :)

Yusuf Dwi Putra mengatakan...

Mantab bray.

Unknown mengatakan...

jiah baru tau aku :3

thanks om :D
aku taunya cuman di xp aja :D

Unknown mengatakan...

wah keren nih,ijin comot ya kang

Informasi mengatakan...

ketemu juga caranya.. nice gan..