WHAT'S NEW?
Loading...

Cara Mempercepat Loading Pada WIndows 7

Cara Mempercepat Loading Pada WIndows 7


 Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tips tentang Cara Mempercepat Loading / Start up pada WIndows 7. Oke Langsung saja:

1.        Jalankan “RUN”, dengan cara tekan tombol “WINDOWS + R” pada keyboard.

2.        Ketikkan “msconfig”, lalu tekan OK.


3.  Pilih Tab Startup, Kemudian Hilangkan tanda centang pada software software yang tidak kamu inginkan


4.        Klik “Apply” Kemudian “OK
5.        Kemudian Restart PC Anda

Demikian Trik SIngkat dari saya semoga bermanfaat

Follow @AndexzEvolushit

SHARE !!!!!

7 komentar:

Alfi Anggraeni mengatakan...

cocok tuh,,,laptop lagi lemot bgt ,, thx gan

Unknown mengatakan...

nice info. visit : jagotips.com

Unknown mengatakan...

wahh mantap ini. ijin coba :D

Satriyo Katrox mengatakan...

Mantap gan triknya..ijin nyoba dilaptop ane..

Salam seojutawan

Unknown mengatakan...

klop bgt ini tips, thanks gan

Unknown mengatakan...

kebetulan windows ane lelet banget ni entah kenapa

Unknown mengatakan...

wahh pas bnget laptop ane juga windows 7...mksih gan atas infonya